Friday, April 23, 2010

Lima Makanan Pendongkrak Seksualitas

APAKAH Anda merasa kesulitan menyamai dorongan seksual dan stamina pasangan di tempat tidur? Atau, mungkin Anda sering mengalami kesulitan meraih orgasme. Bagaimana cara mengatasinya?

Meningkatkan kualitas kehidupan seksual Anda bisa dilakukan dengan cara sederhana, seperti memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi. Nah, berikut ini adalah lima jenis makanan yang sebaiknya disantap setiap hari untuk meningkatkan seksualitas Anda:

Sayuran hijau
Sayuran hijau seperti bayam, lobak, dan kale kaya akan zat besi, asam folat, dan antioksidan. Zat besi berfungsi membantu meningkatkan aliran darah dan asam folat membantu membangun kembali neurotransmitter di otak. Bersama-sama zat-zat tersebut mempertinggi kepekaan dan meningkatkan daya tahan. Selain itu, antioksidannya membantu menjaga kelenjar adrenalin tetap sehat, yang menjadi bagian penting dari regulasi hormon.

Rempah-rempah
Bau gurih pesto berempah atau kari pedas cukup untuk mengingkatkan mood bercinta. Namun, beberapa tumbuhan wangi bisa memberikan hasil yang lebih nyata daripada sekadar mengatur suasana hati. Basil, misalnya, bisa meningkatkan aliran darah dan meningkatkan kesuburan menurut koki dan nutrisionis klinis besertifikat Dr. Ritamarie Loscalzon. Tumbuh-tumbuhan lan seperti akar maca dan kardamunggu (sejenis jahe), bekerja baik untuk meningkatkan dorongan seksual dan stamina. Selain itu, bawang putih dilaporkan dapat meningkatkan sensitivitas dan gairah.

Havermut
Selain menjadi menu sarapan kaya serat, havermut bisa memberikan manfaat lain. Havermut kaya akan asam amino yang disebut L-arginine. Menurut Dr. Jennifer Berman, seorang urolog, asam ini membantu seseorang lebih mudah terangsang. Jika Anda membutuhkan waktu lama untuk 'pemanasan' sebelum bercinta, havermut barangkali bisa menjadi jawaban atas masalah tersebut. Granola, pasta, dan kacang pinus juga merupakan sumber L-arginin yang baik.

Hidangan laut
Hidangan laut atau seafood seperti tiram, remis, dan kerang kaya akan seng yang mampu meningkatkan kadar testosteron. Percayalah, kumis Anda tidak akan tumbuh karena mengonsumsi terlalu banyak seng. Kadar testosteron yang meningkat akan turut mendongkrak libido. Selain itu, ikan juga merupakan tambahan yang bagus. Asam lemak Omega-3 yang terkandung dalam ikan seperti salmon dan halibut, meningkatkan aliran darah dan menoling membangun hormon seks. Selain itu, rumput laut juga memberikan efek yang sama seperti sayuran hijau.

Es krim vanila
Bau vanili dianggap sebagai aphrodisiac. Sesuatu seperti es krim vanila juga bisa memberikan dampak serupa untuk meningkatkan dorongan seksual. Fosfor dan kalsium dalam es krim vanila baik untuk kesehatan seksual perempuan. Mineral-mineral ini membantu meningkatkan daya tahan selama berhubungan intim dan membuat orgasme menjadi lebih bertenaga.

source: metrotvnews

2 comments:

Anonymous said...

wah thx atas infonye bro, sekali lagi sangat bermanfaat banget.... sangat membantu

Kaskus ID: IkhsanCruel
http://www.kaskus.us/reputation.php?p=191969682

Unknown said...

wah ane suka tuh ma es krim vanilla... berarti bisa tambah joss maennya... kalo biar cepet hamil ada ga tips makanan yang harus kita makan?? soalnya temen ane dia mo cepet2 punya keturunan padahal dia kalo olahraga ma makannya teratur, btw makasih infonya...

irfan513all

Post a Comment

Uploaded with ImageShack.us
 
Copyright © Khusus Pria Dewasa | Theme by BloggerThemes & simplywp | Sponsored by BB Blogging